Sukses

Mandiri Sekuritas Tangani 4 Perusahaan Melantai di Bursa

PT Mandiri Sekuritas mengakui akan menangani 3 sampai 4 perusahaan yang akan menggelar IPO.

PT Mandiri Sekuritas mengakui akan menangani 3 sampai 4 perusahaan yang akan menggelar penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering/IPO) hingga akhir 2013.

Hal ini disampaikan Direktur Capital Market Mandiri Sekuritas Laksono Widodo usai penawaran umum saham perdana perusahaan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (9/7/2013).

"Kami akan menangani 3 sampai 4 perusahaan lagi yang akan melantai di bursa. Kami berharap bisa terealisasikan sampai akhir tahun ini," ujar dia.

Tanpa menyebutkan detail, dia hanya mengungkapkan jika perusahaan yang akan melakukan IPO antara lain bergerak di sektor manufaktur, agribisnis dan perdagangan.

Hanya pada sektor properti dan konstruksi, jelas dia, belum ada perusahaan yang akan ditangani perusahaan sampai akhir tahun.

Aksi perusahaan melantai di bursa tersebut diharapkan bisa mendapatkan respons baik dari investor dalam negeri maupun asing.

"Kami berharap 3 hingga 4 perusahaan tersebut bisa direspons baik oleh para investor, sehingga bisa melancarkan kegiatan IPO mereka," ungkapnya.

Dia mengaku yakin, pasar modal Indonesia akan terus mengalami peningkatan, dengan banyaknya perusahaan yang percaya untuk melantai di bursa. "Dan juga tak kalah baik, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang masih terlihat baik," tegas Laksono. (Dis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini