Sukses

Citilink Siapkan 120 Ribu Kursi Buat Mudik Lebaran

Rute penerbangan yang ditambah antara lain Jakarta-Surabaya (PP), Jakarta-Padang (PP). Penambahan ini berlaku mulai 30 Juli sampai 9 Agustus

Citilink, maskapai penerbangan anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, Rute penerbangan yang ditambah antara lain Jakarta-Surabaya (PP), Jakarta-Padang (PP). Penambahan ini berlaku mulai 30 Juli sampai 9 Agustus 2013.. Penambahan kursi ini menggunakan 22 pesawat Airbus A320.

Tambahan 120 ribu kursi ini termasuk dari pengadaan 16 frekuensi penerbangan tambahan yang meliputi rute Jakarta - Surabaya (CGK- SUB) dan Jakarta – Padang (CGK – PDG).

“Setelah menambah frekuensi di lima rute pada awal Juli ini, kami menambah frekuensi penerbangan kembali untuk memaksimalkan optimalisasi setiap pesawat Airbus A320 yang dioperasikan oleh Citilink. Kami yakin penerbangan tambahan ini mampu melayani tingginya permintaan Masyarakat selama periode Lebaran,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Citilink Arif Wibowo, Jumat (19/7/2013).

Rute penerbangan yang ditambah antara lain Jakarta-Surabaya (PP), Jakarta-Padang (PP). Penambahan ini berlaku mulai 30 Juli sampai 9 Agustus 2013.

Untuk rute Jakarta – Surabaya PP kini menjadi 18 kali dari 12 kali per hari dan Jakarta – Padang PP menjadi 5 kali dari 3 kali per hari.

Dengan penambahan frekuensi di dua rute tersebut, Citilink yang saat ini menggunakan 22 armada Airbus A320 terbaru, melayani 21 rute domestik dengan 19 kota tujuan dan 130 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. (Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Citilink adalah salah satu perusahaan maskapai penerbangan di Indonesia. Ini adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

    Citilink

  • maskapai

Video Terkini