Sukses

Jurus Pertamina Tembus 50 Perusahaan Terkaya Dunia

Perusaahaan minyak dan gas (migas) milik negara PT Pertamina (persero) terus bersemangat mengukir prestasi di kancah internasional.

Mengaku bangga akan prestasinya menembus peringkat ke-122 perusahaan terkaya dunia versi Fortune 500, perusaahaan minyak dan gas (migas) milik negara PT Pertamina (persero) terus bersemangat mengukir prestasi di kancah internasional.

Disinggung soal kemungkinan dan langkah pencapaiannya menembus target 50 besar di Fortune 500, Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan menyatakan kesiapannya. "Pokoknya caranya ya hanya satu, fokus dan kerja keras," ujar Karen dengan mantap Minggu (21/7/2013) malam.

PT Pertamina yang sudah berdiri sejak 56 tahun silam akhirnya berhasil mengukir namanya di ranah global. Namun semangat Pertamina tak padam diguyur pencapaian cemerlang tersebut. "Ini bukan titik akhir bagi kami, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," lanjut Karen.

Dia pun mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang turut terlibat mendorong Pertamina terus berkembang.

Orang nomor satu di jajaran direksi Pertamina pun menganggap para pemegang saham memberikan kontribusi yang tak sedikit dalam ketercapaian prestasi tersebut.

Pesan Presiden pun menjadi motivasi tersendiri bagi Pertamina untuk menembus peringkat 50 besar dunia. (Sis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini