Citilink Buka Kantor Penjualan Baru di Terminal 1C Soekarno Hatta

  • Ekonomi
  • 0
  • 24 Jul 2013 18:42
Maskapai penerbangan, PT Cilink Indonesia terhitung Rabu (24/7/2013) ini, resmi membuka kantor penjualan baru di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Hal ini bertujuan meningkatkan layanan kepada para pelanggan.

"Kantor penjualan baru ini menjadi salah satu wujud komitmen Citilink untuk mengutamakan kemudahan dan kenyamanan masyarakat," ujar CEO Citilink Arif Wibowo di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (24/7/2013).

Arif menambahkan peresmian kantor penjualan yang memiliki 10 counter ini juga untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang diperkirakan terjadi musim Lebaran tahun ini.

"Kantor penjualan yang baru ini memiliki 10 counter penjualan dan akan ditambah dengan counter self ceck-in sehingga mempermudah siapapun yang akan membeli tiket Citilink," jelas Arif.

Selain itu guna mengakomodir arus mudik, Citilink menyiapkan 120 ribu kursi selama periode Lebaran. Tambahan 120 kursi ini termasuk dari pengadaan 16 frekuensi penerbangan tambahan sepanjang bulan Juli dan Agustus.

"Kami yakin penerbangan tambahan ini mampu melayani tingginya permintaan masyarakat selama periode Lebaran karena kami terus berupaya untuk menjadi maskapai pilihan konsumen di Indonesia, khususnya bagi mereka yang memilih menggunakan LCC,"kata Arif.

Pada bulan Juni, anak perusahaan PT Garuda Indonesia ini telah mencatatkan tingkat keterisian penumpang pesawat sebesar 87,7%.

Perusahaan telah mengoperasikan 22 pesawat Airbus A320 dengan layanan 21 rute domestik dengan 19 kota tujuan dengan 130 frekwensi penerbangan ke berbagai kota di seluruh Indonesia. (Yas/Nur)

Credit: Nrm


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler