Sukses

Pameran Otomotif Terbesar RI Bidik 380 Ribu Pengunjung

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 bakal digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pada September 2013.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia atau lebih dikenal dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013  bakal digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pada September 2013.

Ketua Penyelenggara IIMS 2013, Johnny Darmawan menyatakan pihaknya menargetkan pameran yang digelar selama 11 hari tersebut bisa dikunjungi 380 ribu pengunjung, atau meningkat dari tahun lalu 368 ribu pengunjung.

"Setiap tahun antusiasme pengunjung terhadap penyelenggaraan pameran yang menjadi ajang pamer bagi teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia ini terus meningkat," ujar Johnny seperti dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (27/7/2013).

Johnny  menuturkan, IIMS merupakan wadah bertemu dan berkumpulnya para penggemar kendaraan roda empat. Dengan luasan pameran yang mencapai 75.000 m2, IIMS kembali menjadi pameran terbesar tak hanya di Indonesia, tetapi juga di kawasan Asia Tenggara.

“IIMS kian diperhitungkan oleh para pemain besar industri otomotif, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah peserta ditiap penyelenggaraannya, yang imbasnya tentu IIMS menjadi semakin besar,” jelas dia.

Tidak terkecuali pada penyelenggaraanya di tahun 2013 ini, usung tema `Smart Vehicle Mobility`, IIMS konsisten untuk terus mengkampanyekan efisiensi bahan bakar dengan memperkenalkan sistem transportasi dengan standar efisiensi yang mengurangi pemborosan bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang berlebih.

Tidak hanya upaya memperkenalkan teknologi energi yang hemat dan bersih lewat ragam produk otomotif terbaru yang dihadirkan oleh pesertanya, IIMS juga menerapkan semangat yang sama dalam program kegiatan pendukungnya. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini