Sukses

Aksi Bos Pertamina dalam Sahur On The Road

Bukan saja komunitas yang berlomba-lomba meramaikan bulan Ramadan dengan kegiatan sahur on the road, PT Pertamina pun tak mau ketinggalan.

Bulan puasa terasa lebih lengkap bila diisi dengan kegiatan bermanfaat, semacam sahur on the road. Dalam aktivitas ini, biasanya kita dapat saling berbagi menu sahur kepada siapapun, termasuk para karyawan yang mendapat giliran bekerja malam seperti petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Bukan saja komunitas yang berlomba-lomba meramaikan bulan Ramadan dengan kegiatan sahur on the road, PT Pertamina (Persero) pun tak mau ketinggalan dalam event tersebut.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, jajaran direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini ikut terjun untuk membagikan makanan sahur kepada manajemen dan petugas SPBU di dua lokasi, yakni SPBU Coco MT Haryono dan SPBU di Jalan Pramuka.

Direksi yang hadir, antara lain, Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, Direktur Pengolahan Chrisna Damayanto, Direktur Pemasaran & Niaga Hanung Budya Yuktyanta, Direktur Keuangan Andi T Hidayat, Direktur Gas Hari Karyuliarto dan Direktur Sumber Daya Manusia Evita M Tagor.

Pada pukul 02.17 WIB, Karen hadir di SPBU MT Haryono dan langsung membagikan bingkisan sahur kepada petugas SPBU, supir taksi, pengendara sepeda motor dan mobil yang tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM).

"Wah rejeki nomplok, ini ada menu sahur. Diterima ya Pak," kata Wanita yang berhasil membawa Pertamina masuk dalam Fortune 500 kepada salah seorang petugas SPBU saat ditemui di SBPU MT Haryono, Jakarta, Minggu (28/7/2013).

"Alhamdulillah, terima kasih banyak Bu. Semoga sukses," saut sang petugas menerima bingkisan.

Setelah itu, Karen langsung meluncur ke SPBU yang berlokasi di Jalan Pramuka untuk kembali melakukan aktivitas yang sama. Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi terminal atau depot BBM Plumpang khusus wilayah Regional III (DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten).

Dalam kunjungan yang terakhir ini, Karen mendengarkan laporan kesiapan pasokan dan distribusi BBM di beberapa titik kemacetan yang biasa dilalui pemudik.

"Kami akan terus menjaga ketahanan sotok dan mempersiapkan pengelolaan distribusi BBM dan elpiji dengan baik untuk mengantisipaso peningkatan permintaan pada periode arus mudik dan balik dalam rangka Hari Besar Idul Fitri 2013," pungkas dia.

Acara Sahur On The Road akhirnya ditutup dengan makan bersama dengan para karyawan Pertamina di area Depot BBM Regional III.

Berikut aksi sahur on the road direksi Pertamina: (Foto: Fiki Ariyanti/Liputan6.com)

1. Dirut Pertamina bagikan paket ke sopir.


2. Dirut Pertamina memperlihatkan produk-produk Oli Pertamina


3. Beragam produk pelumas Pertamina.


4. Salah seorang sopir taksi mendapat paket dari dirut Pertamina.


(Fik/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini