Sukses

SilkAir Rambah Penerbangan di Dua Kota di Indonesia

Maskapai penerbangan SilkAir,menambah rute penerbangan ke dua kota tujuan terbarunya di Indonesia, yaitu Semarang dan Makassar.

Maskapai penerbangan SilkAir, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA) menambah rute penerbangan ke dua kota tujuan terbarunya di Indonesia yaitu Semarang dan Makasar.

Penerbangan baru yang mengangkut penumpang kelas bisnis dan ekonomi ke dua kota tersebut adalah jenis Airbus A319 dan A320.

"SilkAir sangat gembira menambah rute penerbangan ke Semarang dan Makasar sebagai bentuk perluasan jaringan di Indonesia. Kami juga terkesan dengan pertumbuhan perjalanan udara ke dan dari Indonesia. Kami yakin dua penerbangan baru ini akan disambut baik," ujar CEO SilkAir Leslie Thng, mengutip laman Travel Daily Media, Sabtu (3/8/2013).

SilkAir tercatat telah memulai penerbangan ke Semarang, Jawa Tengah pada 29 Juli lalu. Jadwal penerbangan langsung dari Changi Airport Singapura  tersebut dilakukan tiga kali seminggu yaitu pada Senin, Rabu dan Jumat.

Lalu pada 1 Agustus 2013, SIA juga mulai menerbangkan pesawatnya ke Makasar untuk penerbangan tiga kali seminggu yaitu Selasa, Kamis dan Sabtu.

Menyusul peresmian dua tujuan penerbangan tersebut, SilkAir berencana memperluas jaringannya di Indonesia ke 11 kota tujuan lainnya.

Kota-kota tersebut mencakup Balikpapan, Bandung, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo dan Surabaya. (Sis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini