Sukses

Dalam Sehari, 65 Ribu Orang Bakal Habiskan Libur Lebaran di Ancol

Jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol saat perayaan lebaran tahun ini ditargetkan mencapai 65 ribu orang dalam sehari.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) menargetkan jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol saat perayaan lebaran tahun ini mencapai 65 ribu orang dalam sehari.

Menurut Direktur Utama PJAA Gatot Setyo Waluyo, angka ini naik 20% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yaitu sekitar 50 ribu orang pengunjung.

"Kami targetkan 65 ribu pengunjung per hari. Itu untuk semua wahana, mulai dari masuk ke Dufan, Sea World dan masuk Ancol yang hanya sekedar melihat pantai dan berjalan santai di sana," ujar Gatot saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (7/8/2013).

Jika dibandingkan hari libur biasa, jumlah pengunjung Ancol berkisar 25 ribu per hari. Perseroan menargetkan 16 juta orang mengunjungi Ancol sepanjang tahun ini, atau naik sekitar 8%-10% dari pencapaian tahun lalu.

"Dengan fasilitas dan wahana yang baru, bisa meningkatkan jumlah pengunjung sampai akhir tahun," jelasnya. (Dis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini