Mobil-mobil Teranyar Bakal Dipamerkan di IIMS 2013

  • Ekonomi
  • 0
  • 21 Agu 2013 17:58

mobil-mewah130520c.jpg
Pameran otomotif terbesar di Indonesia atau lebih dikenal dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 bakal digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pada 19-23 September 2013.

Dalam pameran itu akan menghadirkan brand-brand otomotif terbaru, dengan mengusungkan tema bertajuk `Smart Vehicle Mobility`.

Ketua Penyelenggara IIMS 2013, Johnny Darmawan mengatakan, pada event IIMS yang ke-21 nanti, akan ada brand-brand terbaru otomotif yang menggunakan teknologi hijau, sehingga bisa ramah lingkungan dan menekan efisiensi bahan bakar.

"Akan ada surprise besar di IIMS tahun ini, akan ada brand otomotif terbaru yang menyosialisasikan teknologi hijau. Kalau menggunakan teknologi hijau, bisa menekan efisiensi bahan bakar," ungkap Johnny dalam acara konferensi pers IIMS 2013 di Hotel Kempinsky, Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Menurut Johnny, penyelenggaraan IIMS 2013 kali ini dibuat semenarik mungkin, sehingga para pengunjung bisa melihat langsung brand-brand otomotif dalam negeri yang terbaru. Event IIMS pada tahun ini juga menggunakan langkah yang terbaik, sehingga bisa mendorong event otomotif yang telah berlangsung sudah lama.

"Kami akan berikan terobosan yang baik, sehingga event IIMS kali ini bisa lebih meriah jika dibanding tahun berikutnya," katanya.

Johnny menjelaskan, adapun brand-brand otomotif baru yang akan dikeluarkan pada event IIMS 2013 seperti, Datsun Renault dan Land Rover.

Pada event IIMS kali ini, mobil mewah dari Eropa yang memiliki merek Jaguar akan ikut menyemarakkan event otomotif yang akan berlangsung pada pada 19-23 September 2013.

"Jaguar sudah absen dalam beberapa waktu tidak mengiukuti event IIMS, namun tahun ini event IIMS 2013, Jaguar ikut memeriahkan event otomotif pada tahun ini," tutup Johnny. (Dis/Ndw)

Credit: Ndw


Related Articles
Terpopuler