Sukses

Uhuy... Foto-foto Romantis Dahlan Iskan Ada di Perpustakaan Bali

Mau lihat seperti apa gaya romantis Dahlan Iskan saat muda? Yuk lihat foto-foto mudanya yang ada di salah satu perpustakaan di Bali.

Mau lihat seperti apa gaya romantis Dahlan Iskan saat muda? Yuk lihat foto-foto muda sang menteri BUMN yang ada di salah satu perpustakaan di Bali ini.

Dahlan sendiri tak menyangka foto-foto 'jadul' (zaman dulu) dirinya bakal terpajang di Gedung Perpustakaan Kejujuran Berbasis Kesetiaan Sejarah Boeng Karno, Bali.

Ceritanya, dalam lanjutan Safari Indonesia Timurnya, Dahlan Iskan mengunjungi Gedung Perpustakaan Kejujuran Berbasis Kesetiaan Sejarah Boeng Karno, Bali.

Betapa terkejut dirinya saat melihat foto-foto masa mudanya yang terpampang rapi dalam sebuah pigura di dinding-dinding perpustakaan itu.

"Ini waktu saya di Bali ini,"ungkapnya sambil terkejut dan tersenyum lebar, Minggu (25/8/2013)

Saat ditanya menegenai salah satu foto yang dipajang, Dahlan mengaku sudah tak mengingat masa-masa tersebut.

"Kapan ya? Saya lupa. Setelah kawin apa belum ya ini?," katanya sambi kembali mengingat ingat.

Dahlan mengaku ia tak lagi memiliki beberapa foto yang dipajang di perpustakaan tersebut. Makanya Dahlan sangat terkesan ada kejutan foto dirinya di perpustakaan itu.

Berikut foto-foto masa muda Dahlan sebelum berada di puncak karirnya seperti sekarang ini: (Foto: dok perpustakaan)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini