Sukses

Hore! Tambah Daya Listrik Gratis Diperpanjang Sampai 31 Oktober

PLN memperpanjang program tambah daya listrik secara cuma-cuma hingga akhir Oktober 2013.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) memberikan kado istimewa kepada pelanggan berupa promosi 'Tambah Daya Listrik Gratis Biaya Penyambungan'.  Program yang sudah dimulai sejak 28 Juli 2013 ini sebenarnya berakhir pada 31 Agustus lalu. Namun, PLN memperpanjangnya hingga 31 Oktober.

"Promo ini sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Listrik Nasional 27 Oktober 2013," jelas Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN Bambang Dwiyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9/2013).

Program ini berlaku bagi pelanggan PLN dengan daya 450 VA, 900 VA, 1300 dan 2200 VA yang ingin menambah dayanya ke 1300 VA, 2200 VA atau 3500 VA.

"Bisa pelanggan listrik prabayar (listrik pintar) maupun pelanggan pascabayar," terang dia.

Untuk pelanggan pascabayar ada biaya penyesuaian uang jaminan langganan (UJL) yang besarnya sesuai dengan daya kontrak yang baru. Sedangkan untuk pelanggan prabayar atau pelanggan pasca bayar yang sekaligus beralih ke prabayar tidak dikenakan biaya UJL.

"Pelanggan prabayar hanya perlu membeli token awal sebesar Rp 5.000," papar dia.

Anda berminat? Pelanggan yang ingin mendaftar tidak perlu bersusah-susah datang ke kantor pelayanan PLN, cukup dengan mengajukan melalui website PLN www.pln.co.id atau melalui call center PLN 123 (tambahkan kode area apabila menggunakan HP).

Hari Pelanggan

Bertepatan dengan Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2013, Direktur Operasi Jawa Bali dan Sumatera PLN, Ngurah Adnyana dan General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Timur, Haryanto WS melayani langsung pelanggan yang datang ke loket pelayanan PLN Rayon Embong Wungu Surabaya Utara.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat PLN dalam memuaskan pelanggan. Jumlah pelanggan PLN di seluruh Indonesia ada 52 juta pelanggan dan di Jawa Timur ada 8,7 juta pelanggan.


Berikut foto-fotonya:

1. Direktur Operasi Jawa Bali dan Sumatera PLN, Ngurah Adnyana melayani permintaan tambah daya listrik di loket pelayanan PLN Rayon Embong Wungu Surabaya Utara.




2. Adnyana menyerahkan hadiah berupa pulsa listrik perdana gratis ke pelanggan setia PLN.



3. Adnyana (baju krem lengan panjang) dan Haryanto WS (berbatik merah) sedang melayani pelanggan di loket PLN Embong Wungu Surabaya.






4.  Program tambah daya gratis digelar sejak 28 Juli 2013 ini berlaku hingga 31 Oktober 2013.













* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini