Sukses

Mau Buka Usaha? Yuk, Datang ke Pameran Franchise dan Lisensi Expo

Pameran Franchise & License Expo Indonesia kembali digelar ke-11 kalinya pada 6-8 September 2013 di JCC

Bagi yang ingin memulai usaha, maka kunjungi Pameran Franchise & License Expo Indonesia yang kembali digelar untuk ke-11 kalinya. Pameran digelar mulai 6-8 September 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Event yang diselenggarakan Reed Panorama Exhibitions ini dukung Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kementerian Perdagangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia serta Perhimpunan Waralaba & Lisenci Indonesia (Wali).

Pada 2013 ini, Franchise & License Expo Indonesia menghadirkan lebih dari 120 merek waralaba baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Dari tahun ke tahun kita melihat para enterpreneur dari berbagai jenis waralaba membawa bisnis mereka masing-masing. Bisnis ini jg mampu menarik respon yang baik bahkan dari  luar negeri, seperti di Malaysia, Singapura, Filipina bahkan Amerika Serikat. Selain itu Indonesia juga menjadi pasar yang bagus untuk francise luar negeri," ujar ketua Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (Wali) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Dengan menempati areal seluas 3.900 meter persegi, Franchise & License Expo Indonesia menawarkan beragam jenis usaha dari berbagai industri untuk menjadi pilihan bagi para calon investor atau pemilik modal mulai dari F&B, retail, otomotif, pendidikan, kesehatan dan kecantikan serta masih banyak lagi.

Pameran ini sendiri menargetkan dapat menarik minat lebih dari 15 ribu pengunjung sekaligus pemilik modal yang tengah mencari bisnis sesuai dengan minat.

Dengan tiket masuk sebesar Rp 50 ribu, pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti tablet PC, tiket Jakarta-Bali dan Jakarta-Singapura, voucher produk dan perawatan senilai Rp 100 ribu serta coaching bisnis secara gratis selama 3 hari pameran.

"Dengan ini diharapkan mendukung program pemerintah menciptakan pengusaha-pengusaha baru sehingga dapat membuka lapangan kerja bagi tenaga kerja produkti di Indonesia sekaligus mempromosikan waralaba Indonesia dimata dunia," jelasnya. (Dny/Nur)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.