Sukses

Buruan Daftar! PPATK Buka 50 Lowongan CPNS

PPATK) membuka 50 lowongan kerja bagi lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) dan Diploma III (D-III) untuk menjadi CPNS.

Pembukaan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sedang marak dilakukan di lingkup instansi pemerintah. Kali ini, giliran Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka 50 lowongan kerja bagi lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) dan Diploma III (D-III) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan instansinya.

Ketua PPATK Agandhi, menyebutkan registrasi pendaftaran CPNS bisa dilakukan secara online pada  3 -  17 September 2013 di http://sscn.bkn.go.id.

"Setelah melakukan registrasi, pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran," kata dia dalam laman Sekretariat Kabinet, Jumat (6/9/2013).

Dokumen meliputi hasil cetak (print out) nomor registrasi online, surat lamaran yang ditandatangani pelamar, daftar riwayat hidup yang ditandatangani sendiri oleh pelamar, fotokopi  ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

Kemudian pas foto terbaru sebanyak 4 lembar ukuran 3x4 (berwarna) dengan latar belakang biru dan nama pelamar ditulis di belakang pas foto; fotokopi KTP yang masih berlaku, dan foto kopy sertifikat Institutional TOEFL Prediction yang masih berlaku pada tanggal 22 September 2013.

Dokumen lamaran ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2013 dengan alamat  PO BOX 3300 JKT 10033 Jakarta dan diterima paling lambat tanggal 22 September 2013.

Adapun rincian lowongan dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan sebagai berikut:

1. Asisten Analis Transaksi keuangan (16 orang) bagi lulusan sarjana ekonomi, akuntansi, manajemen dan hukum

2. Asisten peneliti transaksi keuangan (2 orang) bagi lulusan sarjana ekonomi, akuntansi, manajemen dan hukum

3. Asistan pengawas kepatuhan (14 orang) bagi lulusan sarjana ekonomi, akuntansi, manajemen dan hukum

4. Asisten perancang perundang-undangan (1 orang) bagi sarjana lulusan hukum

5. Asisten penghubung kerjasama dalam negeri (2 orang) bagi lulusan sarjana hubungan internasional, hukum dan administrasi publik

6. Asisten penghubung kerjasama Luar Negeri (2) bagi lulusan hubungan internasional dan hukum

7. Asistan pemantau sistem (2 orang) bagi lulusan teknik informastika, komputer, elektronika dan telekomunikasi

8. Asisten pemelihara kualitas teknologi informasi (4 orang) bagi lulusan teknik informatika, komputer, elektronika dan telekomunikasi

9. Asisten system expert engineer (2 orang) bagi lulusan teknik informatika, komputer, elektronika dan telekomunikasi

10. Operator entry data riset dan analisis (3 orang) bagi lulusan D-III teknologi komputer, teknologi informatika, sistem informasi, manajemen informatika, keuangan, Administrasi Keuangan dan Sekretaris

11. Operator Entry Data Pengawasan Kepatuhan (3 orang), D-III teknologi komputer, teknologi informatika, sistem informasi, manajemen informatika, keuangan, administrasi keuangan dan Sekretaris. (Nur)

Baca juga:

Mau Tahu Instansi Mana Saja yang Buka Lowongan CPNS? Cek di Sini

Berminat Jadi PNS? Kementerian PU Cari 200 Pegawai Baru




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini