Sukses

Suzuki Bakal Luncurkan Mobil Murah 19 September

Suzuki siap meramaikan pasar mobil murah dan ramah lingkungan di Tanah Air. Rencananya mobil murah teranyar Suzuki diluncurkan 19 September

Para produsen mobil mulai berlomba-lomba meluncurkan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) ke pasaran.

Pada Senin 9 September kemarin, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi merilis Daihatsu Ayla dan PT Toyota Astra Motor juga mulai menjual mobil murah bermerek Agya.

Mobil Daihatsu Ayla dijual dengan harga sekitar harga sekitar Rp 76 juta-Rp 106 juta. Sementara mobil murah Agya dijual Toyota Astra seharga Rp 99,9 juta hingga 120,75 juta.

Menyusul dua kompetitornya, Suzuki Indomobil siap meramaikan pasar mobil murah di Tanah Air. Rencananya, mobil murah teranyar Suzuki bakal diluncurkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

"Tanggal 19 September nanti, kami akan luncurkan di IIMS"  kata Marketing dan Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (10/9/2013).

Namun sayang, Davy masih belum mau buka-bukaan mengenai harga serta jenis mobil apa yang akan diluncurkan Suzuki pada gelaran IIMS 2013 in

"Saya tidak bisa sampaikan secara rinci. Tunggu saja tanggal mainnya," kata dia. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini