Sukses

Honda Rilis Mobil Murah Teranyar Rabu Besok

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Honda Prospect Motor akan meluncurkan mobil murah dan ramah lingkungan pada 11 September.

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Honda Prospect Motor juga berencana meluncurkan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) ke pasaran.

Menurut Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda, Jonfis Fandi, rencananya peluncuran mobil teranyar dari Honda bakal rilis Rabu besok, 11 September 2013.

"Besok kami akan meluncurkan mobil harga terjangkau dan ramah lingkungan. Acaranya jam 10 di XXI Jakarta Theater," jelas Jonfis dalam  pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Selasa (10/9/2013)

Namun sayang, Jonfis masih belum mau buka-bukaan mengenai harga serta jenis mobil apa yang akan diluncurkan Honda.

"Namanya Brio Satya, untuk harga tunggu besok," tutur dia.

Selain Honda, produsen lain yang akan merilis mobil murah yaitu Suzuki, yang bakal diluncurkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

"Tanggal 19 September nanti, kami akan luncurkan di IIMS" kata Marketing dan Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan.

Rencana dirilisnya mobil murah tersebut menambah daftar panjang model mobil murah di Tanah Air.

Sebelumnya dua produsen produsen mobil mulai berlomba-lomba meluncurkan mobil murah.

Pada Senin 9 September kemarin, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi merilis Daihatsu Ayla dan PT Toyota Astra Motor juga mulai menjual mobil murah bermerek Agya.

Mobil Daihatsu Ayla dijual dengan harga sekitar harga sekitar Rp 76 juta-Rp 106 juta. Sementara mobil murah Agya dijual Toyota Astra seharga Rp 99,9 juta hingga 120,75 juta. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini