[FOTO] Penampakan Mobil Murah Brio Satya

on

Akhirnya, PT Honda Prospek Motor (HPM) meluncurkan mobil murah teranyar menyaingi dua produsen lainnya Daihatsu dan Toyoto. Mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) bermerk Honda Brio Satya ini diklaim sepenuhnya diproduksi didalam negeri dengan kandungan lokal yang ditingkatkan hingga mencapai 85%.

Nama Satya ini sendiri berasa dari bahasa sanksekerta yang berarti tulus atau setia. Berbeda dengan produk Honda lainnya, mobil ini mengambil bentuk dari bunga melati yang merupakan bunga nasional Indonesia.

"Brio Satya merupakan model dengan harga terendah yang pernah diperkenalkan Honda di Indonesia, sehingga memberikan kesempatan lebih banyak konsumen untuk menikmati standar kualitas Honda dengan harga lebih terjangkau," ujar President Director PT HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Rabu (11/9/2013)

Apa sebetulnya kelebihan dari mobil murah Honda ini dibandingkan dengan kendaraan sejenis dari produsen lainnya? Berikut adalah penampakan dari mobil murah Brio Satya:

1. Brio Satya ini memiliki 3 tipe yaitu tipe E, S, dan A.


2. Fitur baru seperti Fog Lamp dan Rear Wiper hadir pada tipe E.

3. Brio Satya tersedia dalam enam warna Taffera White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange dan Polished Metal Metalllic.

4. untuk fitur hiburan, Brio Satya dilengkapi Audio System Duoble Din AM/FM, Single Disc, MP3/WMA, Aux Input, USB Port, Made for Ipod (tipe E) serta Front+Rear Speakers (tipe E dan S)

5. Dari segi keamanan, semua tipe Brio Satya dilengkapi dengan rangka bodi G-CON, Dula SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter dan Immobilizer.

6. Selain itu fitur 14" Alloy Wheel, Power Window, Reae Bumper Garnish, dan Tail Gate Spoiler tersedia pada tipe E

7. Harga termurah Biro Satya dipatok senilai Rp 106 juta dan termahal Rp 117 juta

8. Brio Satya didukung mesin i-VTEC SOHC 1.e liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg

Credit Shd

Suka artikel ini?
Septian Deny
Septian Deny

  Full bio »

0 Comments