Sukses

Agus Marto Undang Jokowi ke Gedung BI, Ada Apa Ya?

Pagi ini Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Bahas apa ya?

Pagi ini Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Gunernur DKI Jakarta Joko Widodo. Dalam rakor tersebut dari informasi yang diperoleh kedua pemangku kebijakan ini membahas mengenai penanggulangan inflasi daerah.

"Apa kabar Pak? Terima kasih lho sudah datang, padahal pasti sibuk sekali," kata Agus Marto menyapa Joko Widodo sambil bersalam di Gedung Thamrin Komplek BI, Jakarta, Jumat (13/9/2013)

Rakor tepat dimulai pada pukul 08.30 WIB dan dilakukan secara tertutup. Dalam rakor ini Agus Marto juga didampingi lengkap oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia yaitu Perry Warjiyo, Halim Alamsyah, Hendar dan Ronald Waas.

Dalam pertemuan ini, Gubernur BI akan menginformasikan kepada Gubernur DKI perkembangan inflasi di Jakarta dan penyebab-penyebabnya.

Pertemuan ini juga mengagendakan penandatanganan kerjasama pengembangan UMKM dengan Pemda DKI Jakarta, dilanjutkan dengan kunjungan ke Pasar Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta.  (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.