Sukses

6 Pria Super Tajir yang Masih Melajang

Dari 400 konglomerat dalam daftar orang terkaya di AS versi majalah Forbes, ternyata terdapat 6 pria lajang yang super kaya.

Banyak wanita di seluruh dunia memimpikan menikah dengan pria kaya dengan harta yang berlimpah. Tak perlu khawatir, dari 400 konglomerat yang masuk daftar orang terkaya di Amerika Serikat (AS) versi majalah Forbes, masih ada 12 miliarder yang berstatus perjaka.

Forbes kemudian menyederhanakannya menjadi enam pria yang masih berusia di bawah 50 tahun. Pria lajang super kaya yang masuk dalam daftar tersebut belum pernah menikah sebelumnya.

Jack Dorsey, pria di balik kesuksesan Twitter, Square, dan Sillicon Valley merupakan salah satu dari pria lajang tersebut. Dengan kekayaan sebesar US$ 1,3 miliar dan usia yang masih terhitung muda, Dorsey belum menemukan wanita yang tepat untuk bersanding dengannya.

Berikut enam miliarder berusia di bawah 50 tahun yang belum pernah menikah, seperti dilansir dari Forbes (19/8/2013):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


1. Jack Dorsey

Usia: 37
Pendapatan bersih: US$ 1,3 miliar

Jack Dorsey, bintang asal San Fransisco ini mendirikan sejumlah perusahaan teknologi sukses termasuk Twitter dan Square. Namun, pria super kaya ini masih belum menemukan cintanya.

Dia dilaporkan tengah dekat dengan instruktur yoga Kate Greet setelah putus dengan model Inggris Lily Cole awal tahun ini. Dorsey dan Greer sempat terlihat bersama di konferensi tahunan Sun Valley yang diselenggarakan miliarder lain Herbert Allen. Anda bisa coba menangkan hatinya dengan men-tweet akun twitternya di @jack.


3 dari 7 halaman


2. Scott Duncan

Usia: 31
Pendapatan bersih: US$ 5,5 miliar

Pria kaya misterius berusia 31 tahun ini ternyata masih lajang. Sejak ayahnya meninggal pada 2010 lalu, harta kekayaan Duncan meningkat pesat sebesar US$ 2,4 miliar. Kekayaan tersebut berkat Enterprise Product Partners yang diwariskan padanya. Semoga beruntung mendapatkan nomornya.


4 dari 7 halaman



3. Robert Pera

Usia: 35
Pendapatan bersih: US$ 1,95 miliar

Pera memiliki segala hal yang disukai para wanita. Pria berusia 35 tahun ini memiliki perusahaan teknologi komunikasi yang berkembang cepat dan sangat menguntungkan.

Dia juga merupakan anggota NBA yang dilaporkan bisa melakukan tembakan sambil melompat tinggi. Pada Juni, media China memberitakan dirinya tengah menjalin hubungan dekat dengan model Taiwan Ruru Lin.


5 dari 7 halaman


4. Tor Peterson

Usia: 49
Pendapatan bersih: US$ 2 miliar

Peterson merupakan pria lajang yang mengelola komoditas batu bara raksasa dari Swiss. Pria asal California ini memilih belajar di Swiss dan lulus dari Duke University pada 1986. Dengan kekayaannya, Peterson tahu pasti cara membahagiakan para wanita lajang.


6 dari 7 halaman


5. Jeffrey Skoll

Usia: 48
Pendapatan bersih: US$ 3,8 miliar

Skoll merupakan salah satu dermawan yang tak segan mendonasikan uang pribadinya hingga lebih dari US$ 1 miliar. Jika Anda tertarik hidup dengannya, tak perlu khawatir Skoll masih lajang hingga usianya yang ke-48 saat ini.

Skoll merupakan produser film, mantan presiden eBay dan juga patut disebut sebagai dermawan. Dia kembali ke Sillicon Valley bersama kekasihnya Stephanie Swedlove.


7 dari 7 halaman


6. Peter Thiel

Usia: 46
Pendapatan bersih: US$ 1,8 miliar

Perusahaan pembayaran online PayPal merupakan organisasi komersial yang didirikan Thiel pada 1998. Paypal kemudian dijual seharga US$ 1,5 miliar.

Dia lalu menjadi investor profesional pertama Facebook pada 2004 dengan menulis cek sebesar US$ 500 ribu untuk 10% dari perusahaan. Dia dikabarkan seorang gay, lajang dan pria bersifat liberal klasikal. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.