Sukses

Honda Perkenalkan LMPV Teranyar, Honda Mobilio

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbarunya, Honda Mobilio.

Giliran PT Honda Prospect Motor yang ikut memanfaatkan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 dengan meluncurkan mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Honda Mobilio pertama di Indonesia. Dijamin 83% komponen kendaraan ini dibuat di Indonesia.

Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co, Ltd Takanobu Ito mengatakan pihaknya berani meluncurkan Honda Mobilio karena segmen LMPV memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia mencakup sekitar 23% dari seluruh total pasar mobil di 2013.

"Segmen ini diminati konsumen karena menawarkan mobil keluarga berkapasitas tiga baris," kata Ito di JEExpo Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandi menambahkan, mobil keluarga tersebut diproduksi dalam dua tipe. Harganya, akan dibanderol antara Rp 150 juta sampai Rp 180 juta.

Mobil tersebut berkapasitas mesin 1500 CC, 118 horse power, I-Vtec 1,5 liter sehingga efisiensi bahan bakar cukup tinggi.

Dia menjamin mobil ini sudah disesuaikan dengan kondisi jalan dan area parkir di Indonesia, sehingga sangat memudahkan pengemudi mengemudikannya. Selain itu 83% komponen sudah diproduksi di dalam negeri.

"kami buka mulai hari ini, delivery akan terima awal tahun 2014. Tentunya tidak seperti ini saja, kami tambahkan kartu untuk mendapatkan proteksi 24 jam 7 hari, jadi kalau mendapatkan sesuatu dijalan pemilik menelepon, kalau mogok, bensin habis, tinggal menelepon," tutur dia. (Pew/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini