Sukses

Orang Narsis Buat MINI Cooper Ludes Terjual

Mengendarai MINI Cooper seperti sedang mengemudikan gokart karena ukurannya yang kecil.

Kendaraan mini asal Inggris, MINI Cooper, menyedot perhartian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Bahkan dua model terbaru MINI Cooper  yaitu Mini Hyde Park dan Mini Green Park seharga Rp 439 juta ludes terjual meski pameran IIMS belum selesai digelar.

Head Of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'Tania mengakui tingginya antusiasme konsumen di tanah air terhadap produk MINI dipicu desain yang unik. Selama ini, produk MINI yang dikeluarkan senantiasa berbeda dengan yang produsen otomotif lain.

"Lebih kepada desain memang unik, untuk yang punya MINI pasti berbeda dengan yang lain," kata Jodie, saat ditemui disela Indonesia International Motor Show (IIMS)2013, di JIExpo, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Saat mengendarai MINI, pengemudi seolah disodori sensasi mengemudikan Gokart karena ukurannya yang kecil dibandingkan mobil normal lain.

"kalau sudah mencoba pasti mesinnya gokart feelling, itu memang khas Inggris," ungkapnya.

MINI selama ini memang menyasar pasar pengemudi yang unik, memilki gaya hidup berbeda. Tak hanya mobil, produsen MINI juga menjual menjual asesoris untuk pengemudinya yang memiliki cita rasa unik tersebut.

"Segmennya untuk orang agak narsis, mau tampil, orang uniklah, biasanya hobi brand-nya sediri, biasanya mereka bajunya barang yang dipake juga mini," tutupnya. (Pew/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.