Sukses

10 Tanda Orang-orang Super Kaya

Banyak miliarder yang tersebar di seluruh dunia saat ini. Namun diantara orang kaya selalu ada yang super kaya, bagaimana mengetahuinya?

Para miliarder zaman sekarang hidup dengan kemewahan dan jumlah kekayaan tak terkira. Terdapat jutaan miliarder yang tersebar di seluruh dunia saat ini. Namun diantara orang kaya selalu ada yang super kaya, bagaimana mengetahuinya?

Seperti dilansir dari CNBC, Kamis (26/9/2013), saat ini jarak antara penduduk berpendapatan rendah dengan yang berpendapatan tinggi semakin senjang. Bahkan perselisihan memenangkan status sosial juga terjadi di antara para miliarder dengan orang kaya lainnya.

Jumlah kekayaan bukanlah satu-satunya cara untuk mengukur siapa yang kaya dan bukan. Angka juga tak bisa membedakan antara si kaya dan si super kaya. Untuk mengetahuinya, berikut 10 tanda orang super kaya seperti dikutip dari acara perdana `Secret Lives of the Super Rich` yang diselenggarakan CNBC:

1. Anda berangkat ke kantor mengendarai mobil Lamborghini berlapis emas setiap hari.

2. Anda berencana mendekorasi pesta dengan menciptakan suasana hutan di dalamnya

3. Karpet kamar rumah Anda memiliki hak cipta sendiri dan tak ada satu pun yang boleh menyerupainya.

4. Saat ingin mendengarkan musik, Anda membayar Lola Astanova, pianis konser berbakat untuk bermain piano di ruang tamu pribadi Anda. Tak hanya itu, Anda juga akan memanggil band musik ternama untuk sekadar menyediakan latar musik di pesta Anda.

5.  Anda memliki koleksi taksidermi (seni mengolah dan mengawetkan satwa) bernilai miliaran dolar di apartemen mewah milik pribadi.

6. Saat bencana besar tiba, Anda akan selamat dengan tinggal di bunker mewah untuk tetap bertahan hidup. Bunker tersebut lengkap dengan kolam renang, hewan peliharaan selama dunia di luar sana nyaris berakhir.

7. Semua hiasan di rumah Anda dicat dengan emas 18 karat dan dilakukan semau Anda.

8. Gagasan proyek peliharaan Anda adalah membangun Replika Titanic yang sama persis.

9. Rumah megah Anda memiliki garasi berkapasitas 24 mobil dan penuh dengan mobil Ferrari dan Bentley

10. Anda memiliki kamar mandi super mewah yang dibangun untuk memandikan anjing pudel Anda.

(Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini