Sukses

Ayo Buruan! Pameran Otomotif Terbesar RI Berakhir Hari Ini

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, akan berakhir hari ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kendaraan-kendaraan teranyar maupun tercanggih sebaiknya segerakan diri. Sebab pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, akan berakhir pada Minggu (29/9/2013) ini.

Adapun acara penutupan telah berlangsung Sabtu (28/9/2013). Namun, para pengunjung masih diberi kesempatan menyaksikan berbagai kendaraan terbaru, tercanggih maupun hasil modifikasi para produsen otomotif dunia.

Pameran yang berada di atas lahan seluas lahan 75 ribu meter persegi ini, tak hanya menjadi pameran terbesar di Indonesia, tapi juga di di Asia Tenggara.

IIMS 2013 diikuti 36 agen pemegang merk (APM). Sementara industri pendukung yang hadir mencapai 276 perusahaan dari 260 industri setahun sebelumnya.

Berbagai brand passenger cars yang  ikut seperti Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Sementara dari commercial vehicles merek-merek yang hadir adalah Dyna, FAW, Foton, Fuso, Hino, Isuzu, MAN Trucks, Tata Motors, dan UD Trucks.

Apa saja yang bisa disaksikan pada pameran ini. Tengok saja, beberapa mobil murah dan ramah lingkungan yang sudah dipajang, seperti Ayla produksi Daihatsu, Agya produksi Toyota. Adapula yang lain seperti Brio keluaran produsen Honda.

Pameran pada hari Minggu ini dibuka Pukul 10.00-21.00 WIB dengan harga tiket Rp 60 ribu per orang. Anak-anak di bawah 4 tahun dan Lansia di atas 70 tahun gratis. (Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini