Sukses

Siapa Dia? Sosok Pemanis Nan Cantik Miss Motor Show 2013

Pameran otomotif IIMS 2013 tak melulu berhiaskan jajaran kendaraan teranyar, murah dan canggih. Ada pemanis di ajang pameran ini, yaitu?

Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 resmi berakhir pada Minggu (29/9/2013) ini. Pameran otomotif di Indonesia ini tak melulu berhiaskan jajaran kendaraan teranyar, termurah, tercanggih maupun hasil modifikasi saja.

Banyak pelengkap penghias yang enak dinikmati pada pameran terbesar di Asia Tenggara ini. Seperti keberadaan para sales promotion girl (SPG) yang bertugas menawarkan mobil besutan para produsen otomotif dunia.

Para SPG yang mayoritas kaum Hawa ini merupakan pilihan melalui seleksi ketat. Tampak manis dan cantik berbalut pakaian berciri khas dari masing-masing booth produsen otomotif, mereka dikenal ramah menjelaskan produk jualannya.

Sebagai bukti penghargaan, di penghujung acara IIMS 2013, turut digelar pemilihan Miss Motor Show 2013. Dari 120 peserta yang mengikuti kontes, dipilihlah satu orang yang dinilai mewakili para SPG tersebut.

Tersebut, Kartika Berliana yang mewakili booth milik PT Toyota Astra Motor (TAM) terpilih sebagai pemenang Miss Motor Show 2013.

Berikut foto-foto penyelenggaraan Miss Motor Show 2013 pada Sabtu (28/9/2013). (Liputan6.com/ Danu Baharuddin)

1. Kartika merupakan model SPG booth Toyota yang dikenal dengan sebutan Toyota Pretty. (Liputan6.com/ Danu Baharuddin)

2. Kartika menyabet gelar setelah bersaing dengan 6 peserta lain dari masing-masing booth yang masuk ke babak final. (Liputan6.com/ Danu Baharuddin)

3. Selain penyelenggaraan Miss Motor Show 2013, beberapa peserta IIMS juga terpilih menerima penghargaan untuk desain stand pameran terbaik (Liputan6.com/ Danu Baharuddin)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini