Sukses

Pejabat Negara Keroyokan Komitmen Bikin Zona Bebas Korupsi

Beberapa pejabat negara mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi di lingkungan pejabat negara.

Beberapa pejabat negara bergandengan tangan mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi di lingkungan pejabat negara.

"Pada hari ini saya ketua BPK mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di lingkungan pejabat negara," ujar Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo di Kantor BPK, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Pencanangan ini ditandai penandatanganan komitmen menuju pembangunan bebas dari korupsi yang dilakukan para pejabat negara.

Hadir dalam pencanangan zona integritas menuju bebas korupsi itu antara lain, Ketua KPK Abraham Samad, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri PU Djoko Kirmanto.

Selain itu hadir pula, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan, Ketua DPD Irman Gusman dan Ketua Ombudsman, Danang Girindrawardana.

"Ini bentuk dukungan untuk supaya bersih dari korupsi di lingkungan pejabat negara, khususnya di lingkungan Kementerian Lembaga (K/L)," tegas dia. (Dis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini