Sukses

Benakat Petroleum Ganti Nama

PT Benakat Petroleum Energy Tbk (BIPI) mengubah nama menjadi PT Benakat Integra Tbk.

PT Benakat Petroleum Energy Tbk (BIPI) mengubah nama menjadi PT Benakat Integra Tbk. Perubahan nama itu telah disetujui pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (2/10/2013). 

Perseroan menegaskan, perubahan nama ini dilakukan seiring perubahan fokus bisnis menjadi perusahaan energi terintegrasi baik melalui infrastruktur dan bidang-bidang strategis lainnya.

Direktur PT Benakat Petroleum Energy Tbk, Michael Wong, dalam keterangan tertulisnya menyatakan perubahan nama juga ditempuh seiring adanya dinamika perubahan dalam persaingan usaha, serta guna meningkatkan daya saing dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingannya.

"Kami mengharapkan nama baru ini dapat mempertegas keberadaan kami sebagai perusahaan yang bergerak di sumber daya energi yang terintegrasi sehingga dapat membuka peluang bagi Perseroan untuk terus mengembangkan usahanya ke depan," ujarnya.

Selain perubahan nama, perseroan juga mengangkat direksi dan komisaris baru. Susunan dewan komisaris dan direksi perseroan baru adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama              : Omar Putihrai
Komisaris                         : Muhammad Suluhuddin Noor
Komisaris Independen     : Kanaka Pruadiredja
Komisaris Independen     : Richardo Gelael

Direksi
Direktur Utama        : Wibowo Suseno Wirjawan
Direktur                   : Michael Wong
Direktur                   : Andreas Kastono Ahadi
Direktur                   : Adhi Utomo Jusman. (Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini