Sukses

Film Si Unyil 3 Dimensi Meluncur Tahun Depan

Perum Umum Produksi Film Negara (PFN) berencana meluncurkan kembali film anak Si Unyil dengan versi barunya pada tahun depan.

Perum Umum Produksi Film Negara (PFN) berencana meluncurkan kembali film anak Si Unyil dengan versi barunya pada tahun depan. Film Si Unyil yang dirilis pada tahun depan rencananya berbentuk format tiga dimensi.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PFN Shelvy Arifin ketika ditemui di Jakarta, Jumat (4/10/2013). "Kita akan launching film Si Unyil dengan versi yang baru pada tahun mendatang. Bentuk format film itu 3 dimensi," ujar Shelvy.

Menurut Shelvy, film Si Unyil yang akan diluncurkan memiliki konsep sedikit berbeda. Itu dilakukan karena perusahaan menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini. Namun, untuk penokohan dan karakter Si Unyil masih tetap sama.

"Akan ditayangkan di televisi tapi kami belum bisa mengetahui film Si Unyil ini akan ditayangkan di televisi mana," tambah dia.

Selain itu, dia menjelaskan, perseroan juga sedang menggarap film layar lebar versi untuk anak-anak. Untuk peluncuran film layar lebar ini, pihaknya memprediksi baru akan diluncurkan pada 2015.

"Film layar lebar versi anak yang akan kami garap bisa muncul di tahun 2015. Pada tahun ini bisa masuk layar lebar film anak-anak yang kita buat," tutup Shelvy. (Dis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.