Sukses

Antam Buka Butik Emas di Jalan TB Simatupang

Ingin membeli logam mulia Antam? Yuk, kunjungi Butik Emas Antam yang baru dibuka di Jalan TB Simatupang Nomor 1 Lingkar Selatan, Jakarta.

Kabar gembira bagi Anda yang suka mengoleksi logam mulia yang dijual PT Aneka Tambang Tbk (ANTM). Kini, Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Pulogadung untuk membeli emas yang dijual perusahaan tambang pelat merah itu.

Antam melalui unit bisnis Pengelolahan dan Pemurnian Logam Mulia telah membuka butik emas logam mulia baru di Kantor Pusat Antam yang berada di Jalan TB Simatupang Nomor 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat, Jakarta.

General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dody Martimbang mengatakan, penambahan butik emas merupakan upaya logam mulia menjangkau konsumennya. Selain itu agar masyarakat Indonesia mengenal produk emas asli buatan dalam negeri.

"Kami harapkan jadi kebanggaan logam mulia, Antam dan masyarakat Indonesia. Kami ingin produk kami dikenal masyarakat lokal dan dunia," kata Dodi saat meresmikan butik baru, di Kantor Pusat Antam, Jakarta, Rabu (10/10/2013).

Minat masyarakat terhadap logam mulia Antam terus meningkat. Saking tingginya, Antam membatasi jumlah pembeli yang datang ke kantor Antam di Pulogadung, maksimal 150 nomor antrean setiap harinya.

Tingginya minat masyarakat terhadap logam mulia karena emas yang dijual Antam memiliki keistimewaan dibanding yang lain. Emas batangan Antam juga merupakan satu-satunya logam mulia di Asia yang bersertifikasi dan memperoleh pengakuan dari LBMA (London Bullion Market Association). Komoditas ini juga termasuk di dalam Good Delivery List of Acceptable Refiners of Gold Bars sejak 1 Januari 1999. (Pew/Ndw)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini