Sukses

Cihuy! Butik Emas Antam Bakal Hadir di Bandung & Palembang

Kabar gembira bagi warga Bandung dan Palembang! Mulai bulan depan, Antam bakal berjualan emas di kota Anda. Di mana lokasinya? cek di sini!

Tak hanya membuka Butik Emas Logam Mulia di Jalan TB Simatupang, Jakarta, PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) bakal menambah empat butik baru lagi di Bandung, Palembang, Surabaya dan Jakarta Barat hingga akhir tahun ini. 

Kelima butik tersebut akan meningkatkan cakupan penjualan emas logam mulia Antam yang saat ini hanya dijual yang saat ini masih dilayani di tiga lokasi yakni Pulogadung-Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Dengan begitu, terdapat dua kota yang menjadi pasar baru bagi Antam yaitu Palembang dan Bandung.

Khusus di dua kota tersebut, General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dody Martimbang menyebutkan Butik Emas Logam Mulia Antam bakal dibuka di Jalan Dago, Bandung dan Gedung Bank Sumsel.

Direktur Keuangan Antam, Djaja Tambunan, mengatakan pembukaan Butik Emas Logam Mulia merupakan salah satu strategi perseroan untuk lebih baik lagi dapat melayani konsumen logam mulia Antam.

"Pembukaan butik ini akan mempermudah konsumen kami dalam melakukan transaksi pembelian yang nyaman, di mana kami dapat memberikan layanan penjualan emas yang baik dan nyaman," jelas dia.

Pada tahun 2014, Antam berencana untuk lebih meningkatkan ekspansi penjualan emas ke konsumen retail dengan membuka 5-10 outlet Butik Emas Logam Mulia di berbagai kota di Indonesia. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.