Sukses

Emas Antam Dijual Dalam Kemasan Baru, Ini Bentuknya!

Logam mulia yang dijual Antam kini hadir dalam kemasan baru. Bagaimana bentuknya?

Tak hanya membuka butik emas baru di Jakarta,  pada hari ini PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melalui unit bisnis Pengelolahan dan Pemurnian Logam Mulia juga meliris kemasan baru untuk produk logam mulia yang dijualnya.

General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dodi Martimbang menjelaskan, perubahan kemasan itu ditujukan untuk memberikan rasa keamanan atas keaslian produk logam mulia yang dijual Antam. Bagaimana tidak? dalam kemasan baru ini, sertifikat logam mulia Antam dilebur dalam emas itu sendiri.

"Kami memperkenalkan kemasan baru small bar, dilengkapi security code. Ini sudah dikenal masyarakat, kami optimistis dapat bersaing dengan produk lainnya," kata Dody,  saat meresmikan butik baru, di Kantor pusat Antam, Jakarta, Rabu (10/10/2013).

Saat ini Antam menjual logam mulia berukuran 1 gram-500 gram. Namun sayang, belum kemasan baru belum berlaku untuk seluruh ukuran emas Antam.  Kemasan terbaru logam mulia Antam baru tersedia 50 dan 100 gram.

Menurut Dody, kemasan baru juga akan diberlakukan pada emas ukuran 25 dan 10 gram mulai tahun depan. 

1. Bentuk kemasan baru emas Antam.

2. General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dodi Martimbang memamerkan emas antam dalam kemasan baru.

3. Jejeran logam mulia Antam dalam berbagai ukuran.

4. Logam mulia Antam dijual dalam di Butik Emas Antam.


(Pew/Ndw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.