by Pebrianto Eko Wicaksono

Beli Emas di Butik Antam Bisa Dapat Harga Promo Lho..

  • Ekonomi
  • 0
  • 09 Okt 2013 16:35
PT Aneka Tambang (Persero) Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia memberikan promo harga bagi Anda yang membeli emas di Butik Emas Logam Mulia yang berada di Kantor Pusat Antam, Jalan TB Sumatupang, Jakarta. Namun, harga promo ini hanya berlaku selama 10 hari.

General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dody Martimbang mengatakan, promo tersebut berbentuk penyamaan harga emas yang dijual dibutik dengan harga pabrik di Pulogadung, Jakarta.

"Menjual dengan harga pabrik karena sebenarnya harga di Pulogadung dengan harga butik berbeda. Di butik perlu biaya sehingga berbeda untuk 10 hari kami menetapkan harga seperti harga Pulogadung," kata Dodi saat meresmikan butik baru di Kantor pusat Antam, Jakarta, Rabu (10/10/2013).

Jika harga normal, lanjut dia,  harga emas di butik lebih mahal 1 hingga 2% dari harga di pabrik, karena ada biaya lain seperti sewa tempat dan biaya asuransi.

Sekadar informasi, Antam baru saja meresmikan Butik Emas Logam Mulia pertama yang berlokasi di Gedung Aneka Tambang, Jalan TB Simatupang, Jakarta.  Pembukaan butik baru ini merupakan awal dari pembukaan empat butik lainnya di tahun ini.

Adapun yang menjadi lokasi butik baru lain akan dibuka diantaranya di Jakarta Barat, Bandung, Surabaya, dan Palembang. Pada  2014, perseroan berencana untuk lebih meningkatkan ekspansi penjualan emas ke konsumen retail dengan membuka 5-10 outlet Butik Emas Logam Mulia di berbagai kota di Indonesia. (Pew/Ndw)

 


(Ndw)
Comments
Sign in to post a comment