Sukses

Ssst.. di Ponsel Dahlan Iskan Ada Foto Walikota Airin!

Menteri BUMN Dahlan Iskan ternyata pernah menyimpan foto Walikota Tangerang Selatan Airin dalam telepon genggamnya. Apa alasannya ya?

Masyarakat saat ini sedang diramaikan dengan kasus suap yang menimpa dinasti Ratu Atut yang hingga sekarang masih menjabat sebagai Gubernur Banten. Salah satu yang terlibat dalam kasus tersebut adalah Tubagus Chaery Wardana alias Wawan sebagai tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banten.

Wawan merupakan suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Siapa sangka, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan ternyata pernah menyimpan foto Airin di telepon genggamnya.

Hal ini diakui Dahlan saat berbincang dengan wartawan usai menggelar Rapat Pimpinan Kementrian BUMN di Kantor Pusat Bank Mandiri di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

"Saya pernah menyimpan fotonya," ungkap Dahlan sembari mencari-cari foto Airin dalam telepon genggamnya, Kamis (17/10/2013).

Orang nomor satu di Kementrian BUMN itu menjelaskan mengapa dirinya pernah bertemu dan memfoto Airin karena beberapa waktu lalu Dahlan meminjamkan mobil listriknya ke Walikota Tangerang Selatan itu.

"Airin pernah saya pinjami mobil listrik dua hari buat dia. Mobil listrik hijau, tapi sudah lama, kira-kira delapan bulan yang lalu," terang dia.

Alasan Dahlan mau meminjamkan mobil listrik ke Airin karena Airin meminta kepada Dahlan untuk mengizinkan dirinya mempromosikan mobil listrik itu di wilayah Tangerang.

"Siapapun yang mau mempromosikan saya kasih, saya pinjamkan," kata Dahlan. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini