31.435 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS BPN

  • Ekonomi
  • 1
  • 19 Okt 2013 11:01

lowongan-cpns-130916b.jpg
Badan Pertanahan Nasional (BPN) mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Golongan II dan III Tahun Anggaran 2013. Dari pelamar, BPN meluluskan 31.435 peserta yang seleksi awal melalui ujian di seluruh Indonesia.

Seperti dikutip dari laman Sekretariat Kabinet, Sabtu (19/10/2013), Ketua Tim Pengadaan CPNS BPN, Managam Manurung menyebutkan, para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti ujian tertulis Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Ujian tertulis TKD, kata Managam Manurung, akan dilaksanakan 3 November 2013 dengan jadwal:

  • Pukul 08.00 - 10.00 untuk wilayah Indonesia Bagian Barat
  • Pukul 09.00 - 11.00 untuk wilayah Indonesia Bagian Tengah
  • pukul 10.00 - 12.00 untuk wilayah Indonesia Bagian Timur

Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian yang dapat diunduh di http://www.bpn.go.id dan melegalisasinya pada masing-masing Kantor Wilayah BPN yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis mulai 28 Oktober 2013 dengan menunjukkan KTP/SIM/paspor.

"Kartu tanda peserta ujian harus dibawa saat mengikuti ujian," jelas Managam.

Lokasi ujian tertulis ditentukan berdasarkan pilihan pelamar pada waktu melakukan pendaftaran. Peserta yang dinyatakan lulus ujian tertulis, akan diumumkan di http://www.bpn.go.id pada waktu yang akan ditentukan kemudian.  (Ndw)

Credit: Ndw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 1
Sign in to post a comment
  • musda

    SHOPYAN; Lolos PNS Guru di lingkungan JAYA PURA) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk SUKARDI Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.SUKARDI SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs SUKARDI Tlp; 0853-39052-666 Siapa tau beliau akan membantu anda

Terpopuler