Sukses

Lamborghini Veneno Roadster Harganya Wow Rp 57,7 Miliar

Lamborghini merupakan salah satu merek otomotif ternama yang sangat familiar di telinga para penikmat mobil.

Lamborghini merupakan salah satu merek otomotif ternama yang sangat familiar di telinga para penikmat mobil.

Meski harus mengeluarkan kocek minimal US$ 400 ribu atau Rp 4,3 miliar untuk memiliki satu mobil Lamborghini namun hal itu tidak menghentikan penilaian orang sebagai mobil paling popular di dunia.

Dikutip dari The Richest, Minggu (20/10/2013) baru-baru ini pabrikan asal Italia ini telah mengeluarkan varian terbarunya yang sangat eksklusif yang dibandrol seharga US$ 5,3 juta atau setara dengan Rp 57,7 miliar (kurs Rp 10.904).

Lamborghini Veneno Roadster adalah mobil yang dibekali dengan kekuatan mesin 740 tenaga kuda dan di desain menyerupai mobil milik tokoh BatMan (Batmobile).

Jangan bayangkan mobil sport ini meski dibandrol dengan harga selangit akan berwujud sempurna dan tertutup. Mobil yang mampu berkecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu dua detik ini, sama sekali tak memiliki atap.

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit. Jadi jangan harap Anda dapat menemukan mobil ini dengan mudah di beberapa negara.

Jika anda tak mampu membeli lamborghini Veneno Roadster pabrikan Italia itu menawarkan alternatif yaitu Lamborghini Veneno yang dihargai lebih rendah yaitu $4,6 juta atau setara dengan Rp 50,1 miliar dengan tipe atap justru tertutup. (Yas/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.