Sukses

Gading Development Bangun Apartemen Senilai Rp 310 Miliar

PT Gading Development Tbk telah anggarkan dana Rp 310 miliar untuk bangun apartemen.

PT Gading Development Tbk (GAMA) membangun proyek Gading Greenhill Apartement dengan investasi Rp 310 miliar. Hingga kini, penjualan apartemen dari proyek itu mencapai 75%.

"Kami membuat Gading Greenhill Apartement dengan dana investasi yang mencapai Rp 310 miliar. Dana investasi yang dikeluarkan perseroan sangat luar biasa," ujar Direktur Utama PT Gading Developement Tbk, Antonius Wahyu Djatmiko ketika ditemui di acara  topping off Gading Greenhill Apartement, Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Menurut Antonius, perseroan sudah berhasil menjual 525 unit atau setara 75% dari total keseluruhan sebanyak 700 unit yang ada di Gading Greenhill Apartement. Dengan sudah terjual 75%, maka perseroan menilai masyarakat mempunyai minat yang sangat tinggi dalam memiliki apartemen.

"Apartemen sudah tahap pembangunan topping off, diperkirakan akan dapat dihuni oleh seluruh penghuni apartemen di April 2014," ujar Antonius.

Antonius menjelaskan, perseroan membangun Gading Greenhill Apartement dengan area luas tanah mencapai 8.000 meter persegi (m2) dengan memiliki 26 lantai yang konsepnya single building.

Selain itu, saat ini sudah tersedia dengan unit pilihan di lantai-lantai yang sudah strategis, dengan harga yang masih terjangkau oleh masyarakat luas. (Dis/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini