Sukses

10 Kebiasaan yang Bisa Bikin Sukses (1)

Aktivitas yang Anda lakukan setiap hari adalah jalan menuju kesuksesan.

Aktivitas yang Anda kerjakan setiap hari adalah jalan menuju kesuksesan. Agar cepat menjadi sukses, Anda perlu meniru kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan orang sukses. 

Seperti dilansir dari The Richest, Senin (11/11/2013), rata-rata orang yang sukses memiliki kebiasaan yang sama, mereka memang sepertinya sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari dengan menjalankan kebiasaan-kebiasaan yang baik dalam hidupnya untuk mencapai kesuksesannya.

Rutinitas sehari-hari memang menjadi penentu keberhasilan seseorang di masa depan. Berikut 5 dari 10 kegiatan harian yang bisa menuntun seseorang menggapai kesuksesan:



1. Bangun lebih pagi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bangun lebih pagi dapat membantu Anda menggapai banyak hal yang tidak sempat diperoleh orang lain. Bangun kesiangan bisa membuat Anda kehilangan banyak peluang untuk sukses. Maka biasakanlah untuk bangun lebih pagi dari yang lain.




2. Membaca sebelum mulai bekerja

3 dari 6 halaman

Banyak orang super sukses memulai hari-harinya dengan membaca. Budaya membaca merupakan salah satu cara untuk mencapai kesuksesan.

Setidaknya setiap orang menyisihkan 30 menit setiap hari untuk menjadi orang super sukses. Membaca sangat penting karena dapat meningkatkan pengetahuan dan juga membuat Anda semakin kreatif.



3. Bangun tidur dengan jam yang sama

4 dari 6 halaman

Menurut kebanyakan orang super sukses, rutinitas tidr yang baik juga merupakan salah satu kunci untuk meraih keberhasilan. Pola tidur yang teratur sangat baik untuk memulihkan energi setelah bekerja keras seharian.




4. Menyelesaikan seluruh agenda harian

5 dari 6 halaman

Sebagai orang yang bermimpi menjadi pengusaha sukses, Anda harus patuh pada agenda buatan sendiri. Kegiatan ini sangat penting mengingat keberhasilan merupakan sebuah petualangan. Jika Anda gagal memenuhi agenda sendiri, tentu saja sulit bagi Anda untuk menggapai tujuan jangka panjang.


6 dari 6 halaman

5. Memiliki jadwal istirahat tetap

Dalam meraih sukses, beristirahat di sela kesibukan bekerja merupakan salah satu hal penting yang perlu dilakukan. Kegiatan beristirahat pun harus dilakukan secara aktif dan efektif. Artinya, setiap hari Anda beristirahat di waktu dan durasi yang sama. (Sis/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini