Sukses

Koreksi Berita: Butik Emas Antam Bandung Jual dengan Harga Pabrik

Antam mulai mengoperasikan butik emas keduanya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Di tengah penurunan harga emas dalam beberapa bulan terakhir, PT Aneka Tambang Tbk melalui Unit Bisnis Logam Pengolahan dan Pemulian (UBPP) Logam Mulia memberikan penawaran menarik. Selama 10 hari ke depan, butik emas Logam Mulia (LM) di kota Bandung menawarkan logam mulia dengan harga pabrik. (Sebelumnya ditulis: potongan harga sebesar 5% dari harga normal --red).

"Kami memberikan promo harga pabrik selama 10 hari. Jadi harga di Bandung sama dengan yang di Jakarta. Tidak ada biaya transportasi," kata General Manager Logam Mulia Bisnis Unit Head Dodi Martimbang dalam pembukaan kantor cabang butik emas LM di Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/11/2013).

Selain potongan harga yang menarik, konsumen yang kini berada di Bandung dan sekitarnya tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Jakarta untuk mendapatkan harga penjualan emas yang menarik.Dodi juga menilai saat ini merupakan waktu yang pas untuk kembali mengoleksi emas.

Pasalnya, harga emas dunia tengah menurun sehingga pembeli bisa memborong emas lebih murah dari harga normal."Kapan lagi berinvestasi seperti ini, emas adalah investasi yang sangat menarik untuk kedepan," kata Dodi. (Dis/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini