Sukses

PLN Lagi Cari Pegawai Baru, Ayo Daftar!

PT PLN (Persero) hadir pada ajang BUMN Career Days 2013 yang diselenggarakan pada 5-7 Desember 2013, di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas, PT PLN (Persero) hadir pada ajang BUMN Career Days 2013 yang diselenggarakan pada 5-7 Desember 2013, di Istora Senayan, Jakarta.

PLN sebagai induk perusahaan, hadir bersama-sama anak-anak perusahaannya seperti PT Indonesia Power (IP), PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB), dan PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) untuk memberikan peluang kepada semua calon tenaga kerja berkualitas berkarir di badan usaha milik negara (BUMN) melalui sistem penjaringan yang berasaskan keterbukaan dan kompetisi.

"Tercatat, pada hari pertama kurang lebih 1700 pelamar yang mengisi Biodata/CV di Stand PLN Group," kata Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN, Bambang Dwiyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/12/2013)

BUMN Career Days 2013 ini merupakan ajang pertama kali dan terbesar se-Indonesia yang memungkinkan perusahaan-perusahaan BUMN menyeleksi 150 ribu pencari kerja potensial yang dijaring melalui perpaduan teknologi digital seperti website dan sosial media.

PLN sebagai perusahaan utilitas menjalankan bisnisnya dari hulu hingga ke hilir. Dari pembangkitan, transmisi, distribusi dan ritel pelayanan pelanggan. Teknologi tinggi dan teknologi informasi menjadi bagian tidak terpisahkan dalam setiap proses bisnis di PLN.

PLN sebagai perusahaan penyedia listrik yang melayani seluruh pelosok Indonesia saat ini melayani 52 juta pelanggan. Angka tersebut akan terus tumbuh setiap tahun sekitar 8%.

Kondisi ini menyediakan tantangan sangat besar yang membutuhkan kemampuan dan keterampilan para pegawainya untuk tetap menampilkan kinerja terbaik mereka dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Indonesia.

Untuk itu, PLN bersama grup anak perusahaannya siap menjaring para lulusan sarjana dan diploma dari 12 bidang/jurusan kuliah untuk menjadi pegawai PLN atau anak perusahaan PLN.

Adapun 12 jurusan tersebut adalah :

  1. Elektro arus kuat
  2. Fisika/Elins/Elektronika
  3. Mesin
  4. Industrik
  5. Sipil
  6. Kimia/Teknik Lingkungan
  7. Manajemen Bisnis/Niaga
  8. Teknologi Informasi
  9. Keuangan
  10. Akuntansi
  11. Komunikasi
  12. Hukum
(Ndw/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini