Sukses

Rayakan Ultah ke-60 Tahun, Hatta Temani SBY Peringati Hari Ibu

Menko Perekonomian Hatta Rajasa merayakan ulang tahun yang ke-60 pada hari ini.

Suasana rapat koordinasi (Rakor) pangan menjelang Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 hari ini terasa berbeda karena sang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa berulang tahun yang ke-60 tahun. Sayangnya tak ada perayaan ulang tahun di hari kelahiran Pria asal Palembang tersebut pagi ini (18/12/2013).

Menurut pantauan Liputan6.com, rakor pangan telah dimulai sejak pukul 07.00 WIB di kantor Kemenko. Rapat ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Pertanian Suswono, Kepala Bulog Sustarto Alimoeso, Wakil Menteri Perdagangan Bayu Khrisnamurti, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suryamin, dan lainnya.

Meski rakor dipadati sejumlah pejabat, namun kantor Kemenko nampak sepi oleh hingar bingar perayaan ulang tahun Hatta Rajasa. Bahkan ketika rakor selesai pada pukul 09.00 WIB, satu per satu pejabat langsung meluncur meninggalkan lokasi untuk melanjutkan aktivitasnya, termasuk mantan Menteri Perhubungan itu.

Besan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun tak bersedia berbagi hasil rakor pangan kepada awal media karena sedang diburu waktu untuk menemani Presiden memperingati Hari Ibu di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Saat ditanya seputar hasil rakor pangan, Pria Kelahiran Palembang, 18 Desember 1953 ini, hanya mengatakan pasokan dan harga pangan menjelang Natal dan Tahun Baru cukup stabil. "Semua aman," kata dia sambil melaju meninggalkan kantornya.

Rencananya agenda Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan dilanjutkan dengan menemui CEO PT Freeport di kantornya siang ini sekitar pukul 13.00 WIB. (Fik/Ndw) 

Baca juga:

Hatta Yakin Amblasnya Rupiah Hanya Sementara

Hatta Rajasa Imbau Konglomerat & Eksportir `Parkir` Dana di RI

Sosok Nelson Mandela di Mata Hatta Rajasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.