Sukses

Fokus Urus Daging, Berdikari Ganti Logo

PT Berdikari (Persero) meluncurkan logo baru sebagai wujud untuk memantapkan komitmennya dalam membangun peternakan di Indonesia.

Perusahaan BUMN yang bergerak di sektor peternakan, PT Berdikari (Persero) meluncurkan logo baru sebagai wujud untuk memantapkan komitmennya dalam membangun peternakan di Indonesia dengan terus berinovasi dalam rangka pemasok kebutuhan daging nasional.

Logo baru Berdikari memiliki 3 simbol yaitu burung terbang yang melambangkan optimisme untuk tumbuh berkembang dengan upaya yang kuat tanpa batas, serta simbol punggung dan kepala sapi menunjukan totalitas Berdikari untuk menjdi tulang punggung dalam menyukseskan program swasembada daging nasional dan perkembangan dunia peternakan di indonesia.

"Ini diilhami dari seperti wujud siluet sapi, tetapi sebenarnya simbol ini diilhmi dari lintasan yang tak terhingga, lambang tak terhingga ini dari lambang pada pelajaran matematika," ujar Direktur Utama PT Berdikari Liberto El Arief di Jakarta, Senin (20/1/2014).

Sedang tulisan Berdikari dalam huruf kecil berwarna biru langit yang melambangkan kerendahan hati, pandangan positif dan loyalitas yang kuat. "Kini corporate color Berdikari terdiri dari 3 warna yaitu merah, putih dan biru," katanya.

Filosofi warna merah melambangkan spirit Berdikari untuk selalu optimis dan berani menghadapi tantangan perubahan, warna putih melambangkan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan warna biru melambangkan loyalitas dan profesionalisme yang tinggi. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.