Sukses

Ngebut Pakai Mobil Sport Bieber Ditangkap Polisi

Inilah mobil sport Lamborghini Gallardo LP550-2 Spider yang dipakai bintang musik pop Justin Bieber dalam kondisi mabuk.

Inilah mobil sport Lamborghini Gallardo LP550-2 Spider milik penyanyi belia nan kondang Amerika Serikat Justin Bieber. Dengan mobil canggih ini, Justin Bieber ngebut sambil mabuk di jalanan hingga akhirnya distop polisi Miami. Bieber ditangkap polisi menjelang akhir pekan lalu, gara-gara balapan mobil dalam kondisi mabuk.

Seperti diberitakan laman TMZ Minggu 26 Januari, polisi menangkap Justin Bieber yang memergoki sang bintang musik pop itu bersama temannya Khalil membalap mobil sportnya sekitar pukul 04.00 dinihari waktu setempat di kawasan pantai Miami, Amerika serikat.

Polisi mengatakan petugas lalulintas melihat dua mobil sport ngebut dengan kecepatan mencapai 55 dan 60 MPH di jalanan umum di 2600 blok Pine Tree Drive. Waktu itu, mobil yang melaju sangat kencang berpapasan dengan mobil polisi yang sedang berpatroli. Dua mobil balap itu akhirnya dikejar dan dihentikan sekitar 15 blok dari tempat mereka berpapasan.  

Menurut polisi, Justin Bieber mengendarai Lamborghini Gallardo LP550-2 Spider. Sementara temannya, Khalil memakai mobil Ferrari 16M.

Justin dan Khalil melintasi kawasan tersebut setelah pulang dugem. Justin dinyatakan dalam kondisi mabuk. Namun hasil tes alkohol menunjukkan tingkat alkohol dalam darah Justin Bieber adalah 0,014 yang dalam level tersebut nyaris tak terukur. Sementara polisi mengklaim, dari mulut Justin Bieber bau minuman alkohol ketika ditangkap di tempat kejadian.

Baca juga:

[OTO-News] Mengintip Produk Sedan Terbaru China

[OTO-News] VW Amarok Tampil Jantan untuk Bisnis dan Keluarga

[OTO-News] Kematian Tragis Bos Tata Mengejutkan Para Kolega

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini