Sukses

Pengumuman Tes CPNS Honorer Molor, KemPAN-RB: Kami Mohon Maaf

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) memohon maaf atas mundurnya pengumuman hasil tes CPNS honorer K2.

Adanya kendala teknis membuat pengumuman kelulusan tes CPNS dari jalur tenaga honorer kategori dua (K2) batal diumumkan Rabu (5/2/2014) kemarin. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) memohon maaf atas mundurnya pengumuman tersebut.

"Kami mohon maaf yang mendalam karena adanya kendala teknis terjadi penundaan pengumuman," kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman saat berbincang dengan Liputa6.com, Kamis (6/2/2014).

Herman memastikan hasil tes CPNS honorer belum dapat dilakukan pada hari ini. Pasalnya, KemenPAN-RB masih harus berkonsultasi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebelum mengumumkan hasil tes. Pertemuan antara MenPAN-RB Azwar Abubakar dengan Presiden SBY batal dilakukan kemarin karena SBY masih berada di luar kota.

"Rencananya Pak Menteri bertemu Presiden untuk konsultasi besok. Setelah Pak Menteri menghadap Presiden baru ketahuan, kapan bisa diumumkan," terang Herman.

Apakah hasil tes bisa diumumkan setelah pertemuan dengan Presiden? Herman belum bisa memastikan. "Yang jelas kalau sudah firm secepatnya. Dalam waktu tidak terlalu lama. Bisa 1-2 hari lagi," jelas dia.

Rencananya hasil tes CPNS Honorer K2 bakal diumumkan di website Liputan6.com sebagai media partner KemenPAN-RB. Untuk mengaksesnya Anda bisa membuka di cpns.liputan6.com. (Ndw)

Baca juga


Ada Kendala Teknis, Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer Molor Lagi

Hasil Tes CPNS Belum Diumumkan, Honorer K2 Diminta Bersabar

Tidak Semua Instansi Umumkan Hasil Tes CPNS Honorer Hari Ini

Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Masa Kerja Jadi Nilai Tambah Peserta Tes CPNS Honorer

Tak Lolos Ujian CPNS, Bagaimana Nasib Tenaga Honorer?

Ini Faktor Penentu Diterima Tidaknya Honorer K2 Jadi CPNS

Ingat! Hasil Tes CPNS Honorer Diumumkan Besok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.