Sukses

Hasil Tes CPNS Honorer Jawa Barat dan Bali Diumumkan Malam Ini

Pemerintah bakal mengumumkan hasil tes CPNS honorer di Jawa Barat dan Bali pada Selasa (11/2/2014) malam ini.

Pemerintah terus mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur Tenaga Honorer Kategori II (K2) secara bertahap.

Delapan provinsi tercatat telah mengumumkan hasil tes CPNS honorer K2 yaitu Jakarta, Yogyakarta, Jawa Tengah, Bangka Belitung (Babel), Bengkulu, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, dan Gorontalo.

Menyusul provinsi-provinsi tersebut, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) bakal mengumumkan hasil tes CPNS honorer di dua provinsi lainnya pada Selasa (11/2/2014) malam ini.

"Menyusul diumumkan malam ini hasil tes CPNS Honorer Bali dan Jawa Barat. Yang lain segera menyusul," kata kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman saat dihubungi Liputan6.com.

Herman berjanji pihaknya bakal terus memperbaharui data hasil pengumuman CPNS honorer K2 dan diumumkan melalui empat website termasuk Liputan6.com sebagai media partner dari KemenPAN-RB.

"Nanti kami akan update terus. Bisa saja nanti sore atau malam nambah lagi datanya," terang dia.

Untuk print out (cetakan) daftar kelulusan Kementerian/Lembaga/Daerah yang telah diumumkan di empat website resmi dapat diambil tiga hari setelah diumumkan.

Khusus daftar kelulusan kabupaten/kota diambil oleh Sekretaris Daerah Provinsi atau pejabat yang mewakili provinsi disertai dengan surat tugas, dan selanjutnya diserahterimakan ke masing-masing utusan dari kabupaten/kota di Kantor Gubernur yang waktunya diserahkan sepenuhnya ke pemerintah provinsi.

"Pemerintah daerah wajib untuk menempelkan daftar peserta seleksi tenaga honorer k2 yang dinyatakan lulus di papan pengumuman," ungkapnya. (Ndw)

Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Hasil Tes CPNS Honorer di 5 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?


Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer

Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com

Yogya dan Jateng Umumkan CPNS Honorer K2 Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.