Sukses

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 di Jawa Timur Diumumkan Siang Ini

Pemerintah telah mengumumkan hasil tes CPNS dari jalur honorer K2 di Jawa Timur.

Pemerintah telah mengumumkan kelulusan honorer kategori II (K2) sejak Senin 10 Februari 2014.  Pada hari ketiga ini pengumuman hasil CPNS K2 dari  Jawa Timur, yang meliputi 39 instansi, yakni Pemprov, 29 kabupaten dan 9 kota sudah bisa dilihat. Dengan demikian, hingga Rabu (12/2/2014) pagi ini sudah ada 16 kementerian/lembaga dan 11 provinsi.
 
Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan, kesebelas provinsi yang sudah diumumkan adalah Jawa Tengah, DIY, DKI Jakarta, Babel, Bengkulu, Kalsel, Kepri, Gorontalo, Bali, dan Jawa Barat serta Jawa Timur.

"Kesebelas provinsi itu meliputi 165 pemda, yakni 11 pemprov, 122 kabupaten, dan 32 kota," kata Herman seperti dikutip dari situs KemenPAN-RB.
 
Jawa Timur yang meliputi 39 instansi, seluruhnya melaksanakan seleksi tenaga honorer  K-II. Dari data kelulusan itu, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer kategori II Kota Surabaya yang lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Sementara Kabupaten Banyuwangi, tenaga honorer sebanyak 1.070 orang. Pemerintah Provinsi Jawa Timur sendiri hanya memperoleh 77 orang yang lulus.  
 
Herman menambahkan, setelah Jatim diumumkan, pengumuman kelulusan honorer K2 akan terus digulirkan. “Hari ini masih ada beberapa provinsi yang segera menyusul diumumkan,” ujarnya. (Ndw/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Hasil Tes CPNS Honorer di 5 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?


Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer

Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com

Yogya dan Jateng Umumkan CPNS Honorer K2 Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.