Sukses

Cek Daftar Lolos CPNS Honorer K2 di 198 Pemda & 16 Kementerian

Pengumuman kelulusan Calon Tenaga Sipil Sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer kategori dua (K2) terus diumumkan secara bertahap. Sejak 10 Februari 2014 hingga hari ini, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah mengumumkan hasil tes di 16 Kementerian/Lembaga dan 14 provinsi.

"Dengan demikian, pengumuman kelulusan honorer K-2 untuk daerah sudah mencakup 198 pemerintah daerah dan 16 kementerian/lembaga," ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman di Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Khusus untuk hari ini terdapat empat provinsi yang diumumkan yaitu Provinsi Jawa Timur (Jatim), Kalimantan Barat (Kalbar), Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Timur.

Untuk Provinsi Jatim yang diumumkan meliputi 39 instansi, yaitu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, 29 pemerintah kabupaten (Pemkab) dan 9 pemerintah kota (Pemkot).  Data di KemenPAN-RB menunjukkan, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer kategori II Kota Surabaya dinyatakan lulus seleksi menjadi CPNS. Sementara Kabupaten Banyuwangi 1.070 orang, dan Pemprov Jawa Timur sendiri hanya memperoleh 77 orang yang lulus.  

Sementara untuk Kalimantan Barat ada hasil tes CPNS Tenaga Honorer K2 dari 15 instansi, yakni Pemprov, dua Pemkot, dan 12 Pemkab. Di Kalimantan Tengah jumlahnya juga 15 pemda, yakni Pemprov, dua Pemkot, dan 12 Pemkab. Sedangkan Kalimantan Timur hanya ada 8 pemda, yakni Pemprov, tiga Pemkot dan 4 Pemkab. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Hasil Tes CPNS Honorer di 5 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?


Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer

Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com

Yogya dan Jateng Umumkan CPNS Honorer K2 Hari Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini