Sukses

Frustrasinya Menanti Nasib Kelulusan CPNS Honorer K2

pengumuman kelulusan CPNS sangat dinantikan para tenaga honorer. Ada banyak cerita menarik yang di balik penantian pengumuman hasil tes itu.

Diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan impian bagi setiap tenaga honorer yang telah mengabdi belasan bahkan puluhan tahun.

Maka tak heran jika pengumuman kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) K2 sangat dinanti para tenaga honorer. Di balik penantian pengumuman hasil seleksi yang mulai dipublikasikan 10 Februari 2014 ini ternyata banyak yang mengaku stres dan frustrasi. Bahkan ada yang merasa dipermainkan karena pengumumannya dilakukan bertahap.

Salah satu pembaca Liputan6.com, Hendri Kurniawan contohnya. Dia rela menunggu seharian di depan laptop untuk memperoleh informasi soal kelulusan CPNS honorer K2 di Banten.

Dia bertanya-tanya mengapa Provinsi Banten yang berada dekat dari Jakarta masih juga belum diumumkan hasil tesnya. Ada masalah apakah?

Bahkan ada salah seorang pembaca yang berasal dari Lampung mengaku harus naik gunung untuk bisa mengakses internet.  Dia mengaku kelelahan karena harus terus naik turun gunung demi mengetahui apakah dirinya lulus seleksi CPNS atau tidak.


Pembaca lainnya Rambun Pamenan Sati juga merasa lelah karena harus bolak-balik pergi ke Warung Internet (Warnet) untuk bisa mengakses hasil kelulusan CPNS honorer K2 yang diumumkan di empat website resmi termasuk Liputan6.com.

Gayo yang mengaku tinggal di daerah terpencil juga meminta agar pemerintah segera mengumumkan hasil seleksi CPNS karena dirinya tidak setiap saat bisa mengakses internet.

Dirangkum redaksi Liputan6.com, berikut beberapa komentar pembaca yang masih menanti pengumuman kelulusan CPNS Honorer K2.

gayo
2014-02-12 21:08:23

Pak mentri... Tlg lah di umumkan jadwal pengumumanya terlbh dahulu.. Supya kami yg dipelosok2 ne tau kpn,, jdi ga harus stiap saat buka internet.. Di plosok2 kyk tpt kmi susah pak akses internet.. sms aja hrus cari2 sinyal dulu,

 
Rambun Pamenan Sati
2014-02-13 17:46:15

Sumatera barat ( kota/kab) nya kapan? Udah capek neh bolak balik warnet....


Hendri Kurniawan
2014-02-13 11:14:43

masya ALLAH untuk Provinsi Banten kapan? Provinsi yang paling dekat sama DKI JAKARTA tinggal Provinsi Banten yang belum keluar pengumumannya.....


Hendri Kurniawan
2014-02-12 15:40:19

udah seharian nungguin di depan laptop, tapi sampe sekarang untuk Provinsi Banten masih belum keluar juga pengumumannya....... apakah masih ada kendala untuk provinsi banten?


2014-02-13 08:56:30

pak mentri kapan lampung diumumkan, kami harus naik gunung, untuk akses internet, trus kpn belajarnya kalau tiap hari naik gunung trussssssss!


2014-02-14 16:31:23


Lampung ????????????????????? !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ga muncul2 stress gua kaki dikepala kepala di kaki, hadeeeeeeeh, menpan menpan


(Ndw/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Menyusul Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 di 5 Kabupaten/Kota

81.558 Tenaga Honorer K2 Dinyatakan Lulus Jadi CPNS

268 Instansi Rilis Hasil Tes CPNS Honorer, Cek di Sini Hasilnya!

Daftar Provinsi yang Sudah Umumkan Kelulusan CPNS Honorer

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 di 4 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?

Cek Daftar Lolos CPNS Honorer K2 di 198 Pemda & 16 Kementerian

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini