Sukses

Menyusul Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 di 5 Kabupaten/Kota

Sesuai janjinya, pemerintah terus mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori II (K2). Pada hari ini, rencananya Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan mengumumkan kelulusan CPNS honorer K2 di lima kabupaten/Kota.

Menurut Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Herman Suryatman, kelima kabupaten/kota tersebut yaitu Kota Medan, Kabupaten Pematang Siantar, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Bima dan Kabupaten Ngawi.

"Yang akan diumumkan hari ini ada lima kabupaten/kota. Yang lain masih menunggu. Jadi kami mohon bersabar" kata Herman saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (14/2/2014).

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com, terdapat 268 instansi pemerintah pusat dan daerah yang telah mengumumkan hasil seleksi CPNS honorer K2 hingga sore ini. 268 instansi itu terdiri dari 16 kementerian/lembaga, 18 pemerintah provinsi dan 234 pemerintah kabupaten/kota.

Herman meminta para tenaga honorer bersabar mengingat banyaknya data yang sedang dioleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Dia menyebutkan dari 605 ribu peserta seleksi, jumlah peserta yang dijaring sekitar 218 ribu orang.

Menyusul diumumkannya hasil tes CPNS dari tenaga honorer kategori II, KemenPAN-RB mengingatkan kepada para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk mengumumkan kelulusan tersebut secara transparan dan akuntabel. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Daftar Provinsi yang Sudah Umumkan Kelulusan CPNS Honorer

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 di 4 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?

Cek Daftar Lolos CPNS Honorer K2 di 198 Pemda & 16 Kementerian

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini