Menyusul Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 di 5 Kabupaten/Kota

on

Sesuai janjinya, pemerintah terus mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori II (K2). Pada hari ini, rencananya Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan mengumumkan kelulusan CPNS honorer K2 di lima kabupaten/Kota.

Menurut Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Herman Suryatman, kelima kabupaten/kota tersebut yaitu Kota Medan, Kabupaten Pematang Siantar, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Bima dan Kabupaten Ngawi.

"Yang akan diumumkan hari ini ada lima kabupaten/kota. Yang lain masih menunggu. Jadi kami mohon bersabar" kata Herman saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (14/2/2014).

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com, terdapat 268 instansi pemerintah pusat dan daerah yang telah mengumumkan hasil seleksi CPNS honorer K2 hingga sore ini. 268 instansi itu terdiri dari 16 kementerian/lembaga, 18 pemerintah provinsi dan 234 pemerintah kabupaten/kota.

Herman meminta para tenaga honorer bersabar mengingat banyaknya data yang sedang dioleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Dia menyebutkan dari 605 ribu peserta seleksi, jumlah peserta yang dijaring sekitar 218 ribu orang.

Menyusul diumumkannya hasil tes CPNS dari tenaga honorer kategori II, KemenPAN-RB mengingatkan kepada para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk mengumumkan kelulusan tersebut secara transparan dan akuntabel. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Daftar Provinsi yang Sudah Umumkan Kelulusan CPNS Honorer

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 di 4 Provinsi Diumumkan, Mana Saja?

Cek Daftar Lolos CPNS Honorer K2 di 198 Pemda & 16 Kementerian

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com




Credit Ndw

Suka artikel ini?
Nurseffi Dwi Wahyuni
Nurseffi Dwi Wahyuni

  Full bio »

15 Comments

  • rasnita

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honor di sekolah menengah atas (SMA) PALU, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 70jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk SUDARSONO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui sms, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya ALLAH pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs SUDARSONO SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs SUDARSONO di nomor; 081281735888 Siapa tau beliau akan membantu anda..............................