Sukses

Menyusul Kelulusan CPNS Honorer 4 Provinsi di Sulawesi Diumumkan

Pada Senin (17/2/2014), Panselnas akan mengumumkan kelulusan CPNS Honorer K2 di 4 provinsi yang ada di Sulawesi.

Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terus mengumumkan kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2). Pada Senin (17/2/2014), rencananya terdapat empat provinsi yang hasil tesnya akan diumumkan Panselnas.

Keempat provinsi tersebut yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. "Empat provinsi itu akan diumum hari ini. Sisanya akan menyusul," kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta.

Dengan diumumkannya empat provinsi tersebut, berarti kelulusan CPNS honorer K2 seluruh provinsi di Pulau Sulawesi telah dirilis Panselnas. Gorontalo merupakan provinsi pertama di Sulawesi yang mengumumkan hasil tes yaitu pada Selasa 11 Februari lalu, kemudian disusul Sulawedsi Utara pada Jumat, 14 Februari 2014. 

Herman mengingatkan agar print out (cetakan) daftar kelulusan Kementerian/Lembaga/Daerah yang telah diumumkan di empat website resmi dapat diambil tiga hari setelah diumumkan.

Khusus daftar kelulusan kabupaten/kota diambil oleh Sekretaris Daerah Provinsi atau pejabat yang mewakili provinsi disertai dengan surat tugas, dan selanjutnya diserahterimakan ke masing-masing utusan dari kabupaten/kota di Kantor Gubernur yang waktunya diserahkan sepenuhnya ke pemerintah provinsi.

"Pemerintah daerah wajib untuk menempelkan daftar peserta seleksi tenaga honorer k2 yang dinyatakan lulus di papan pengumuman," ungkapnya. (Ndw)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:


Pengumuman Hasil CPNS K2 di 4 Provinsi Sulawesi Ditunda, Kenapa?

Provinsi Mana yang Paling Banyak Angkat Honorer K2 Jadi CPNS?

Tenaga Honorer yang Lulus Jadi CPNS Sudah 107.346 Orang

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini