Sukses

DPRD Gorontalo Ingin Cek Asal-usul 233 Honorer K2 yang Lulus

DPRD Kota Gorontalo mempertanyakan 233 honorer yang lolos seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNC) kategori 2 di kotanya.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mempertanyakan 233 honorer yang lolos seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNC) kategori 2 di kotanya.

Ini terkuak dalam rapat dengan pendapat (hearing) antara DPRD Kota Gorontalo, dengan Badan Kepegawaian Daerah Kota Gorontalo yang digelar Jumat (21/02/2014) ini.

Ketua DPRD kota Gorontalo Nixon Ahmad mengaku segera mengutus Komisi A untuk mempertanyakan asal usul 233 honorer yang lolos tes seperti ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Pasalnya, menurut Nixon Ahmad, pemerintah daerah tidak diberikan kewenangan untuk memilih honorer yang lolos menjadi cpns.

"Jadi secepatnya saya akan berikan surat tugas kepada Komisi 1 DPRD Kota Gorontalo untuk menemui Kementrian Pendayagunaan dan Aparatur Negara, hal itu untuk mengetahui "rahim" dari 233 orang yang lolos tes kemarin " ungkap Nixon Ahmad.

Ketua DPRD Kota Gorontalo ini juga menambahkan, apapun hasilnya, pihak DPRD berjanji akan segera menindaklanjuti, dengan cara kembali mengundang pihak terkait.

"Nantinya apapun hasilnya, akan segera kami sampaikan ke publik, dan juga akan mengundang pihak pihak yang terkait " tandas Nixon.(Nrm)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini