Sukses

Mitsubishi Patok Penjualan Mobilnya 163 Ribu Unit Tahun Ini

PT Krama Yudha Tiga Berlian menargetkan penjualan mobilnya pada tahun ini mencapai 163 ribu unit.

Liputan6.com, Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian menargetkan penjualan mobilnya pada tahun ini mencapai 163 ribu unit dengan berkaca kepada hasil positif di tahun-tahun sebelumnya.

Ini dikatakan Operating General Manager MMC Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motor Duljatmono saat peluncuran The New Pajero sport V6 Gasoline di Jakarta, Jumat (7/3/2014).

"Angka tersebut terbagi dalam target penjualan kendaraan niaga sebesar 67.000 unit dan kendaraan penumpang serta niaga ringan sebesar 96.000 unit," jelas dia.

KTB sangat optimis menyambut tahun 2014 dengan berbagai macam persiapan peluncuran produk-produk kendaraan penumpang di Indonesia.

Optimisme muncul karena tren volume penjualan yang terus meningkat khususnya kendaraan penumpang sejak 2010 yang mendominasi sebesar. Sebesar 70% dari total penjualan seluruh jenis kendaraan secara nasional.

Penjualan Mitsubishi di segmen kendarajn penumpang mengalami peningkatan yang melebihi dari kenaikan pasar nasional.

Kendaraan penumpang Mitsubishi naik sebesar 50% melebihi kenaikan pasar nasional yang hanya sebesar 14,3%, dan untuk penjualan kendaraan niaga ringan juga naik 2,4%.

Mitsubishi sukses menutup 2013 dengan mencatat rekor penjualan untuk keempat kali dengan total penjualan sebesar 157,352 unit.

Penjualan ini membuat pangsa pasar Mitsubishi mencapai 12,8% yang memposisikan produsen mobil asal Jepang ini masuk peringkat ke-3 dalam penjualan kendaraan nasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.