Sukses

Amankan Aset Saat Pemilu, Pertamina Pakai Satgas

PT Pertamina (Persero) ikut mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum yang kini sedang memasuki masa kampanye.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina (Persero) ikut mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum yang kini sedang memasuki masa kampanye.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini membentuk tim satuan tugas untuk mengamankan objek vital miliknya selama penyelenggaraan Pemilu.

Satgas tersebut disiapkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang terjadi saat pesta demokrasi berlangsung.

"Satgas khususnya untuk pengamanan instalasi Pertamina sebagai objek vital nasional," kata Vice Presiden Corporate Communication, Ali Mundakir saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (18/3/2014).

Meski masa kampanye sudah dimulai sejak Minggu (16/3/2014), menurut Ali konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) belum menunjukan lonjakan permintaan.

Namun, Ali memastikan, Pertamina telah bersiaga untuk mengatasi lonjakan konsumsi BBM saat masa Pemilihan Umum. "Namun demikian Pertamina tetap menyiapkan standby," pungkas Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.